Minggu, 25 Januari 2015

Tugas 1 "Perkenalan Diri" mata kuliah ekonomi koperasi

Nama lengkap saya Tina Susilawati
       S                P             O
Saya terdaftar sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di depok, Jawa barat.
  S                     P                                                      O                                 ket.tem 
Kegiatan saya di hari libur biasanya menonton film dan menonton pertandingan olahraga .
      S                 ket.waktu         P                                O
Pertandingan olahraga yang biasanya saya tonton yaitu pertandingan sepak bola dan bulu tangkis.
          S                                       P                                                  O
 Tim sepak bola  favorit saya adalah Liverpool FC yang berasal dari negara inggris. 
           S                       P                          O                       ket.tempat
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar