Senin, 01 November 2010

Counter Pulsa Berjalan

ALASAN: menjalankan bisnis handphone sangatlah menguntungkan, karena pada jaman globalisasi ini komunikasi merupakan termasuk kebutuhan pokok yang sangat penting, bagi masyarakat. Seluruh kalangan masyarakat baik kalangan atas maupun kalangan bawah sangat membutuhkan informasi, handphone merupakan salah satu sumber informasi, dan untuk mendapatklan informasi melalui handphone Komunikasi di masa kini sangat penting, baik komunikasi antar keluarga, komunikasi kepada sahabat dan lain-lain. Untuk memudahkan komunikasi tersebut hampir setiap orang di indonesia mempunyai diperlukan pulsa maka dari itu counter handphone merupakan salah satu peluang bisnis.

TUJUAN: memberikan pilihan bagi semua orang yang ingin berbisnis tetapi memiliki modal yang sedikit, sehingga mereka dapat menjalankan bisnis kecil-kecilan.

Counter pulsa berjalan
Pada masa kini handphone bukan lagi merupakan barang mewah karena sudah dapat di jangkau oleh semua masyarakat menengah ke bawah. Disinilah peluang bisnis yang sangat terbuka. Banyak dibuka counter-counter handphone yang menjual berbagai jenis dan tipe handphone, baik tipe handphoe terbaru maupun tipe lama, handphone yang di jual juga memiliki berbagai macam tipe serta merek yang beragam.
Bagi para pembisnis yang ingin membuka counter tetapi memiliki modal yang kurang ataupun modal yang sedikit, bukan mustahin untuk membuka counter. Karena dengan modal yang sedikit dapat dibuka counterkecil yang hanya menjual aksesoris handphone dan pulsa saja, baik pulsa elektrik maupun pulsa voucer.
Perbedaan counter besar dan kecil adalah pada counter kecil mereka tidak melayani servis handphone, dan hanya jual beli handphone second, penjualan pulsa dan aksesoris. Kalau pada counter besar mereka melayani servis handphone, jual beli handphone, berbagai aksesoris handphone,pulsa handphone dalam skala besar, serta jual beli handphone baru maupun handphone second.
Sedangkan pada tingkatan counter handphone terkecil hanya melayani jual pulsa baik elektrik maupun voucer, biasanya ini di lakukan oleh individu ataupun perseorangan.
pada saat ini banyak di temui counter-counter berjalan, yaitu orang yang menjual pulsa menggunakan handphone yang ia milikin tanpa membuka stand toko, contoh counter berjalan diantaranya:
- Siswa yang menjual pulsa di sekolah
- Karyawan kantor yang menjual [pulsa di kantor
- Mahasiswa yang menjual pulsa di kampus
Conter berjalan ini banyak geluti oleh masyarakat yang ingin memilliki penghasilan lebih ataupun penghasilan tambahan untuk meningkatkan taraf hidupnya, sehingga tidak hanya mengandalkan gaji yang mereka terima dari pekerjaan tetapnya.
Pekerjaan ini dapat di lakukan oleh banyak profesi, karena dengan bermodalkan handphone pribadi dan uang kurang lebih 100rb rupiah, mereka dapat berbisnis pulsa dengan keuntungan yang cukup besar.
karena kebutuhan masyarakat atas pulsa sangatlah tinggi. Mereka dapat membeli pulsa dari conter-counter besar dan menjualnya lagi dengan harga yang lebih mahal.
Untuk itulah banyak di geluti bisnis ini, karena bisnis yang mudah, dengan modal sedikit tetapi memiliki peluang untuk mendapatkan untung yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar